-->

Work Shop Matematika Ict

 di Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek Work Shop Matematika ICTMGMP Matematika Jakarta Timur, selama dua hari yaitu hari Selasa 10 April 2012 dan Sabtu, 14 April 2012 di Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek, telah melakukan Kegiatan Work Shop Matematika ICT. Pelaksanaan work shop ini yakni kolaborasi MGMP Matematika Jakarta Timur dengan TFI Universitas Bina Nusantara (Binus).
Kegiatan selama dua hari ini yakni bertujuan untuk memperlihatkan pembekalan kepada Pengurus MGMP Kecamatan biar nantinya sanggup diimbaskan kepada teman-teman guru di wilayah kecamatannya masing-masing.
Materi work shop yakni Microsoft Word, Excel, Power point dan Flash. Mungkin dari guru sudah sanggup mengoperasikannya dengan mencar ilmu otodidak. Sehingga tentu teman-teman guru juga ingin bagaimana mencar ilmu Microsoft Word, Excel, Power point dan Flash ini dari disiplin ilmu di Universitas Bina Nusantara.
Kegiatan workshop ini benar-benar di dukung oleh tenaga dosen Binus yang melibatkan 30 dosen untuk membimbing teman-teman guru dari MGMP Matematika Jakarta Timur ini.
Maju terus MGMP Matematika DKI Jakarta.....

Lihat foto Kegiatan :
1. Hari Selasa
2. Hari Sabtu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel