-->

Raker Dan Halal Bi Halal Mgmp Matematika Smp Dki Jakarta

Sabtu, 8 September 2012, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Maematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta mengadakan Raker dan Halal Bi Halal yang di selenggarakan di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 31 Jakarta. Dalam program ini mengagendakan :
1. Pertanggunganjawab Pengurus Masa Bakti 2008-2012
2. Pemilihan Penguru Baru
3. Penyusunan Program Kerja 
4. Halal Bi Halal
Acara diawali dengan Sambutan Ketua MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Masa Bakti 2008-2012 Bapak Bambang. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 31 yang telah berkenan menyediakan daerah untuk program MGMP ini. Kemudian dilanjutkan dengan pertanggungan jawab masa kepengurusan 2008-2012 dan lembaga mendapatkan pertanggunganjawab. 
Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan pengurus gres masa bakti 2008-2012. Masing-masing wilayah menunjukkan calon Ketua. Sehingga terpilih 3 calon yaitu Bapak Surachman, Bapak Sriyadi dan Bapak Hartono. Melalui pemungutan suara, alhasil yang terpilih sebagai Ketua MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta masa bakti 2012-2016 yaitu Bapak Surachman, M.Pd sekaligus sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama 79 Jakarta.
Setelah selesai pemilihan Pengurus, dilanjutkan dengan penyusunan Program Kerja. Sehabis isoma, dilanjutkan dengan Halal Bi Halal Keluarga Besar MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta. Dalam program ini dihadiri juga oleh sesepuh-sesepuh Matematika, juga Pengawas yang berlatar belakang Matematika.
Maju terus MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta, Maju terus pendidikan Indonesia...

Lihat Photo :

1. Photo 1 (Facebook)

2. Photo 2 (Facebook)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel