-->

Pengumuman Kompetisi Matematika Ke-33

Sabtu, 26 November 2016 di Sekolah Menengah Pertama Santa Theresia Jalan H. Agus Salim, MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta telah menggelar Pengumuman Pemenang Kompetisi Matematika Sekolah Menengah Pertama Ke-33.
Kompetisi Matematika ini yaitu merupakan Program Kerja MGMP Matematika yang secara rutin dilaksanakan tiap tahun.
Hadir dalam aktivitas pengumuman ini Bapak Tajudin selaku Kepala Bidang Dinas Pendidikan.
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan ucapan selamat tiba dari Ibu Ester selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama Santa Theresia, dilanjutkan sambutan Ketua Pelaksana Bapak Sadono. Dalam kompetisi matematika tahun ini diikuti oleh 10.777 penerima negeri dan swasta. 
Dalam sambutannya Ketua MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta Bapak Tri Puji Hartono memperlihatkan ucapan terima kasih kepada seluruh penerima Kompetisi, Bapak dan Ibu Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama dan segenap orang bau tanah yang telah memperlihatkan sumbangan kepada aktivitas MGMP. Setelah itu dilanjutkan oleh Ibu Ning selaku sesepuh Matematika. 
Sambutan terakhir oleh Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Bapak Tahudin mengucapan selamat kepada semua finalis sebagai Pemenang dalam Kompetisi Matematika dan apresiasi kepada MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta yang telah menggelar aktivitas ini sekaligus menutup aktivitas kompetisi matematika ke 33.
Acara juga dimeriahkan oleh Kolintang dan Band dari penerima bimbing Sekolah Menengah Pertama Santa Theresia.
Sebagai aktivitas puncak diumumkan Pemenang Kompetisi Matematika Sekolah Menengah Pertama ke-33 dari juara I hingga Juara Harapan III.

Berikut pemenang Kompetisi Matematika Sekolah Menengah Pertama Ke- 33 :

1. Kelas VII Swasta

2. Kelas VII Negeri

3. Kelas VIII Swasta

4. Kelas VIII Negeri

5. Kelas IX Swasta

6. Kelas IX Negeri


Photo Kegiatan : Login dengan akun Facebook



.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel