-->

Jambore Matematika V

Panitia Jambore Matematika V
MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat dan Sabtu, 18-19 Mei 2012 telah mengadakan Kegiatan Jambore Matematika ke-5 (Mathematic Super Champ V) di Bumi Perkemahan Jambore Jakarta. Kegiatan Jambore Matematika V ini diikuti oleh 76 Tim. 
Acara Pembukaan dimulai pukul 14.30. Dalam pembukaan ini, Ketua Pelaksana Drs. Purwanto memberikan selamat kepada Peserta Tim yang telah menang tahap 1 alasannya ialah sudah mewakili sekolahnya.
Tidak lupa juga Drs. Purwanto, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala-kepala Sekolah yang turut andil dalam Jambore Matematika ini, kepada Panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin demi kelancaran acara ini. Tidak lupa juga, dia mengucapkan terima kasih kepada Bank DKI yang telah menawarkan pemberian dengan acara Jambore ini.
Jambore Matematika V dibuka oleh Sadono, S.Pd, M.Pd selaku Ketua MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama Kota Administrasi Jakarta Timur. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan Game 1 (Puzle) , game 2 (Pisa) dan malamnya diadakan acara Apresiasi seni. Di sini masing-masing penerima memperlihatkan kebolehannya dalam hal seni. Acara berakhir sampai pukul 24.00.
Pagi harinya dilaksanakan acara Olah raga senam pagi. Kemudian dilanjutkan dengan game 3 (Problem Solving) dan game 4 (Mathematic Market).
Pukul 15.00 acara jambore Matematika V ditutup oleh Bapak Wirawan, selaku Pengawas yang berlatar belakang Matematika. Sebelumnya Bapak Tri Puji menawarkan sambutan atas nama MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama DKI Jakarta. Dalam sambutannya, dia menawarkan apresiasi yang baik khususnya kepada MGMP Matematika Sekolah Menengah Pertama Jakarta Timur yang senantiasa menghidupkan acara MGMP. Acara penutupan diakhiri dengan Pengumuman Pemenang. Secara keseluruhan dari masing-masing Game, Berdasarkan Keputusan Tim Juri dari Mahasiswa Uhamka, maka  Juara Umum untuk Jambore Matematika V ialah Sekolah Menengah Pertama Negeri 258 Jakarta.
Maju terus MGMP Matematika... biar matematika semakin indah....
(Pemenang menyusul)
Lihat Photo Kegiatan (Facebook) :
2. Game 1
3. Game 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel