-->

Christopher, Juara Olimpiade Matematika Tewas Ditusuk

Siswa Sekolah Menengan Atas Saint Joseph Institute di Singapura itu tercatat pernah  meraih juara Olimpiade  Christopher, Juara Olimpiade Matematika Tewas DitusukTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christopher Melky Tanujaya (16) ditemukan tewas di depan SDN 01 Pagi Pluit, Jalan Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (5/12/2011) sore.

Siswa Sekolah Menengan Atas Saint Joseph Institute di Singapura itu tercatat pernah meraih juara Olimpiade Sains Nasional pada 2009. Saat itu Christoper masih duduk di dingklik SMP. Informasi yang diperoleh Tribunnnews.com dari situs Kemendiknas, Christoper meraih medali perak untuk bidang Matematika.

Dalam situs tersebut tertulis Christoper mewakili Sekolah Menengah Pertama IPEKA Pluit, Jakarta Utara. Seperti diberitakan Christoper tewas sehabis ditusuk orang tidak dikenal di pinggir jalan bersahabat selter.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Kombes Irwan Anwar mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.00. Saat itu, Melky yang gres saja pulang bermain futsal menuju rumahnya seorang diri.

"Ia naik transjakarta. Setelah turun, di bersahabat SDN 01 Pagi Pluit, ia ditusuk orang," kata Irwan, Selasa (5/12/2011).

Tidak terperinci siapa pelaku dan motif penusukan itu. Irwan mengatakan, dikala itu Christopher mengalami pendarahan andal akhir luka tusuk di bab leher dan punggungnya. Remaja malang yang gres saja datang di Jakarta pada 11 November 2011 untuk liburan itu pribadi dilarikan ke RS Atmajaya. Namun, nyawanya tak tertolong lagi. Jasad Christopher pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Keluarga korban sudah mengambil mayat korban hari ini.

Berita tewasnya Christopher menjadi perbincangan hangat di antara para pengguna BlackBerry. Dalam pesan melalui BlackBerry Messenger tersebut disebutkan bahwa Christopher masih berada di RS Atmajaya dan segera dibawa ke RSCM. Korban ditusuk dikala turun dari transjakarta di depan Pluit Junction.

Sumber : YahooNews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel